SEO ACADEMY CIREBON - Belajar seo secara gratis tanpa biaya

SEO ACADEMY CIREBON - Belajar seo secara gratis tanpa biaya

Belajar seo mudah dan tanpa biaya hanya di SEO ACADEMY CIREBON buruan daftar gratis

belajar gratis seo
belajar seo

Apa itu SEO?
S earch E ngine O ptimisation pada tahun 2016 adalah proses teknis, analitis dan kreatif untuk meningkatkan visibilitas situs Web di mesin pencari. Fungsi utamanya adalah untuk mendorong lebih banyak kunjungan ke situs yang mengkonversi menjadi penjualan.
Tips SEO gratis Anda akan membaca di halaman ini akan membantu Anda membuat SEO friendly website yang sukses sendiri.
Saya memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman membuat website peringkat di Google. Jika Anda membutuhkan jasa optimasi - lihat saya Audit SEO  atau layanan bisnis seo kecil .
Sebuah perkenalan
Artikel ini adalah panduan pemula untuk topi putih efektif SEO.
Saya sengaja menghindari teknik yang mungkin 'topi abu-abu', seperti apa yang abu-abu saat ini sering 'topi hitam' besok, sejauh Google yang bersangkutan.
Tidak ada panduan satu halaman dapat menjelajahi topik yang kompleks ini secara penuh. Apa yang akan anda baca di sini adalah jawaban atas pertanyaan yang saya miliki ketika saya memulai di bidang ini.
Aturan.'
Google menegaskan webmaster mematuhi 'aturan' mereka dan bertujuan untuk memberikan penghargaan situs dengan  konten berkualitas tinggi  dan  luar biasa teknik pemasaran web 'topi putih' dengan peringkat tinggi.
Sebaliknya, hal itu juga perlu  untuk menghukum website yang berhasil peringkat di Google dengan melanggar aturan-aturan ini.
Aturan-aturan ini tidak 'hukum', tapi 'pedoman', untuk peringkat di Google; berbaring  oleh  Google. Anda harus mencatat, bagaimanapun, bahwa beberapa metode peringkat di Google, pada kenyataannya, ilegal. Hacking, misalnya, adalah ilegal di Inggris dan Amerika Serikat.
Anda dapat memilih untuk mengikuti dan mematuhi aturan-aturan ini, menekuk mereka atau mengabaikan mereka - semua dengan berbagai tingkat keberhasilan (dan tingkat retribusi, dari tim spam web Google).
Topi putih  melakukannya dengan 'aturan';  topi hitam  mengabaikan 'aturan'.
Apa yang Anda baca dalam artikel ini adalah sempurna dalam hukum dan juga dalam pedoman dan akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda melalui halaman hasil mesin pencari organik, atau alami (SERPs).
Definisi
Ada banyak definisi SEO (dieja Search engine optimi s asi di Inggris, Australia dan Selandia Baru, atau mesin pencari optimi z asi di Amerika Serikat dan Kanada) tetapi SEO organik pada tahun 2016 sebagian besar tentang mendapatkan lalu lintas gratis dari Google , mesin yang paling populer pencari di dunia (dan hampir satu-satunya permainan di kota di Inggris):
Grafik: The Top 5 Search Engine di Inggris 2015-2016;  Tanggal: 2016/04/06
Kesempatan
Seni web SEO terletak pada pemahaman bagaimana orang mencari hal-hal dan memahami apa jenis hasil Google ingin (atau akan) tampilan para penggunanya. Ini tentang menempatkan banyak hal bersama-sama untuk mencari kesempatan.
Sebuah Optimizer yang baik memiliki pemahaman tentang bagaimana mesin pencari seperti Google menghasilkan SERPs alami mereka untuk memuaskan pengguna  navigasi ,  informasi dan  transaksional query kata kunci.

SEO ACADEMY CIREBON - Belajar seo secara gratis tanpa biaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown