Download Film Guardian 2014 Gratis HD

Download Film Guardian 2014 Gratis HD - Guardian (bahasa Indonesia"Pengawal") adalah film aksi Indonesia yang disutradarai oleh Helfi Kardit.
Diproduksi oleh Skylar Pictures, film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Dominique Agisca Diyose (Berbagi Suami), Nino Fernandez dan Belinda Camesi. Film ini juga menghadirkan aktor senior Tio Pakusadewo dan aktris Hollywood ternama yaitu Sarah Carter (Final Destination 2DOA: Dead or AliveSmallvilleFalling SkiesShark dan masih banyak lagi). Film ini diklaim memiliki aksi-aksi menegangkan yang memacu adrenalin. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, dan adegan laga yang dikemas layaknya film Hollywood.
Download Film Guardian 2014 Gratis HD
Add caption

Download Film Guardian 2014 Gratis HD

Sebelum syuting, para pemeran yang terlibat dalam produksi film ini dilatih selama beberapa bulan untuk adegan pertarungan yang realistis dan menegangkan.
Guardian rencananya juga akan diputar di beberapa negara. Selain itu, film ini juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, di antaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival[4]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Setelah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Agisca Diyose) isterinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka.
Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Adegan-adegan yang memicu adrenalin pun terjadi. Dari kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, sampai pertarungan sengit antara Sarah dan Marsya dengan para pengejarnya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Guardian, Film Laga Terbaru dengan Bintang Hollywood!". Officialfilmindonesia.com. Diakses 15 Juli 2013.
  2. ^ "Helfi Kardit Ajak Aktris Hollywood Dalam 'GUARDIAN'". Kapanlagi.com. Diakses Rabu, 19 Juni 2013 19:21.
  3. ^ "Rilis Mei 2014, Film Action Indonesia 'Guardian' Siap Bersaing di Pasar Internasional"Adhie Ichsan. detikhot.com. Diakses Rabu, 11/12/2013 11:15 WIB.
  4. ^ "Film Indonesia 'Guardian' Gaet Aktris Hollywood"Adhie Ichsan. detikhot.com. Diakses Senin, 24/06/2013 11:28 WIB.
  5. ^ "Kesan Sarah Carter Main Film di Indonesia"Alit Bagus Ariyadi. Cinema 21. Diakses 15 Juli 2013.
  6. ^ "Main film Guardian, Belinda Camesi Latihan Menembak"Ayu Utami. Yahoo!. Diakses Rabu, 5 Februari 2014 08:19 WIB.

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]

Download Film Guardian 2014 Gratis HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown